Apotek_Sahabat"Online"


Assalamu'alaikum.... This is my Apotek online ^_^ Do You Have a desease?? Do you need any medicine,multivitamin or etc?? Don't worry... Now,we can help you to solve your problem. Only order in my blog,you can get any medicine,medical tools,cosmetic,medical servises,and soon . So,, get it quickly guys...... :)

Apotek_Sahabat"Online"

Apotek_Sahabat"Online"

Selasa, 14 Desember 2010

USPTO isu paten untuk formulasi farmasi neurotherapeutic


23. November 2010 00:07
Rexahn Pharmaceuticals, Inc (NYSE Amex: RNN), sebuah perusahaan farmasi klinis tahap pengembangan dan komersialisasi potensi terbaik di kelas dan terapi onkologi SSP, hari ini mengumumkan bahwa US Patent & Trademark Office telah menerbitkan US Patent 7.833.998 berjudul, "Oral Neurotherapeutic Cephalosporin sulfoxide dan sulfone-mengandung Komposisi. "
"New paten cakupan untuk kelompok-kelompok cefazolin dan ceftriaxone memperluas portofolio kami SSP-terkait dan memperkuat posisi kekayaan intelektual kami juga."
Paten itu mencakup formulasi farmasi neurotherapeutic untuk sulfon cefazoline, sulfoxide cefazoline, sulfoxide ceftriaxone, dan sulfon ceftriaxone untuk mengobati penyakit saraf dan gangguan perilaku dan kognitif. Hal ini juga mencakup beberapa senyawa baru.
Rick Soni, Presiden Rexahn, mencatat, "New cakupan paten untuk kelompok-kelompok cefazolin dan ceftriaxone memperluas portofolio kami SSP-terkait dan memperkuat posisi kekayaan intelektual kami juga."
Sumber: Rexahn Pharmaceuticals, Inc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar